Sunday, December 7, 2014

Download Game Tony Hawk's American Wasteland (RIP)

Download Game Tony Hawk's American Wasteland (RIP)


Tony Hawk's American Wasteland PC Gameplay
Jika sebelumnya Pro Skater 4, maka kini Game Tony Hawk's American Wasteland For PC yang tidak boleh anda lewatkan, karena grafis jauh lebih baik dan pastinya seru untuk dimainkan sendiri maupun berdua. Tony Hawk's American Wasteland dirilis untuk pc pada tahun 2006, dikembangkan oleh Neversoft, dan dipublikasikan oleh Activision.
NB
  • Sebelum anda menikmati sensasi game skateboard yang cukup populer ini, ada baiknya atur terlebih dahulu konfigurasi dengan membuka menu Launcher, agar nantinya tidak bingung. Setelah selesai pilih save settings and quit.
  • Untuk mulai bermain jalankan Caged, setelah itu buka folder Game, lalu klik kanan THAW dan pilih Run as administrator.
 Screenshot
ss 1 thaw
ss 2 thaw

Download
Full Version

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html