Saturday, December 6, 2014

Download Game PC Resident Evil 4 Full Version Indowebster

Download Game PC Resident Evil 4 Full Version Indowebster

Game petualangan horror ini tidak asing lagi di telinga para gamer, karena kehadirannya sudah cukup lama. Sudah lama juga saya tidak memainkan game ini lagi, karena dulu pernah menamatkannya. Yang masih saya ingat, akhir dari cerita ini Leon harus membunuh Bos di chapter 6 dengan dibekali Rocket Launcher.

Game yang rilis oleh Capcom ini Bercerita tentang seorang agen FBI yang bernama Leon S Kennedy, dia ditugaskan ke spanyol untuk mencari dan membawa kembali Ashley (Anak dari presiden amerika) yang diculik oleh orang asing. Dalam misi pencariannya, dia akan menemui banyak rintangan dan tentunya Zombie.

Saya tidak tahu apakah game ini masih disukai gamer atau tidak, karena ditahun 2013 ini banyak game seru dengan grafis bagus yang tentunya akan menyita perhatian anda. Tapi saya tidak memikirkan itu, karena post ini dibuat untuk memenuhi request dari salah satu pengunjung Blog Hienzo. Silahkan download game pc resident evil 4 untuk merasakan ketegangan dan keseruan dalam membasmi para zombie.

Screenshot:
RE 4 Screenshot 1
RE 4 Screenshot 2
Minimum System Requirements:
  • OS: Windows 2000/XP/7
  • Processor: 1.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon (2.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon recommended)
  • RAM: 256 MB (512 MB recommended)
  • Video Card: 128 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher (256 MB recommended for High Graphics Detail support)
  • Sound Card: DirectX 9.0c compliant (or better)
  • DirectX Version: DirectX 9.0c or higher (included on disc)
  • DVD-ROM: 4x or faster DVD-ROM
  • Hard Drive Space: 7 GB
Cara Install:
  1. Extract part 1, jika muncul rar lagi, extract lagi.
  2. Klik 2x launcher dan install sampai selesai.
  3. Jika muncul pesan untuk memasukkan serial CD, buka folder crack > serial, lalu copy kodenya.
  4. Insert Original CD? Copy file yang berada dalam folder crack ke lokasi hasil install game resident evil 4. Contoh C:\Program Files\CAPCOM\Resident Evil 4.
  5. Jika muncul pilihan, pilih Replace.
  6. Mainkan dan enjoy.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html