Saturday, December 6, 2014

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Format Excel

Unduh Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Format Excel

shaleholic.com - Beberapa hari yang lalu saya sempat membagikan contoh formulir Penerimaan Siswa Baru 2013/2014 yang disesuaikan dengan dapodik dikdas. Formulir itu akan lebih baik jika dipadukan dengan aplikasi Penerimaan Siswa Baru (PSB) ini karena akan lebih mudah untuk membuat administrasi sekolah. Formulir berbasis excel ini saya dapatkan dari grup di facebook yang saya ikuti.
Baiklah daripada saya bingung mau menulis apa karena mata sudah mengantuk, sekalian ini menjadi update blog yang lumayan kurang terurus dalam beberapa hari ini karena kesibukan saya sendiri serta mulai menurunnya kondisi kesehatan tubuh sehingga sulit sekali untuk malam-malam online seperti biasanya.
Berikut link unduhan untuk Aplikasi Penerimaan Siswa Baru 2013/2014 dengan Format Excel :

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html