Saturday, December 6, 2014

Download Game PC GTA San Andreas + Cheat & Save

Download Game PC GTA San Andreas + Cheat & Save

Download Game GTA San Andreas PC Gratis - Seperti yang kita tahu bahwa GTA San Andreas adalah game open world, yang dimana kita bebas melakukan apasaja sesuai keinginan kita, layaknya di dunia nyata. Maka tak heran game yang satu ini banyak peminatnya, karena keseruan yang disuguhkan begitu terasa. Saya tahu mungkin saya terlalu telat membagikan game GTA PS2 ini, karena rilisnya sudah lama. Tapi tujuan saya membuat post ini untuk menjawab request pengunjung blog Hienzo yang meminta link Download Game GTA untuk PC.

GTA ini tidak perlu di install karena portable, cukup klik 2x pada gta_sa maka anda akan langsung bisa memainkannya di pc atau laptop. Meskipun grafis game ini cukup bagus, tapi ukurannya tidak membebankan, karena hanya 530 Mb, dan setelah di ekstrak akan menjadi 3,8 Gb.

Apa saja keseruan yang bisa anda nikmati? Jalan-jalan dengan mobil atau motor, menghajar orang sehingga polisi mengejar, berkencan dengan pacar, main billiard, memodifikasi mobil, berenang, membeli rumah, minum atau makan, dan masih banyak lagi.

NB
  • Untuk mengubah tampilan, bahasa, pengaturan keyboard dan usb joystick, serta lain sebagainya, terletak di menu option.
  • Jika masih bingung dengan memperbagus grafis, silahkan menuju Resolusi display setup > advanced > resolution. Tekan arah panah kanan atau kiri pada keyboard untuk menyesuaikan seperti yang anda inginkan. Setelah selesai, tekan Enter.
Screenshot:
CJ on the street
CJ naik mobil

Minimum System Requirements:
  • Windows 2000 SP1/XP SP1
  • Intel Pentium III atau AMD Athlon 1GHz Processor
  • 256MB RAM
  • 3.8GB Hard Disk Space
  • DirectX 9
Cara install save:
  1. Jalankan misi CJ dulu, setelah itu Save dirumah.
  2. Keluar dari permainan.
  3. Copy file GTASAsf1.b dan paste di GTA San Andreas User Files (My Documents).
  4. Jalankan game GTA San Andreas.
  5. Load game GTA San Andreas 100% Completed.
Download

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html