Sunday, July 27, 2014

Cara Membuka Android yang Terkunci (Lupa Pola)

JalanTikus.com - Banyak pengguna Android yang terkadang lupa akan Pola Pattern yang telah dibuat, tentunya hal ini akan menimbulkan kegelisahan tersendiri, karena Android jadi tidak bisa digunakan karena lupa pola.
Nah, sekarang Jaka punya solusinya agar kamu yang lupa akan Pola Pattern dapat kembali bernostalgia dengan Android kamu.
CARA 1
  • Recovery dengan Google Account
    Ini merupakan cara yang mudah dan dianjurkan ketika kamu lupa pola pattern, kenapa? Karena sistem seperti ini memang sudah di desain oleh Google sedemikian rupa, Kamu hanya perlu memasukan Email dan Password (dengan catatan paket data atau wifi haruslah aktif).
CARA 2
  • Factory Reset Android
    Tapi terkadang kalau kamu juga lupa Akun Google yang sudah dipasangkan, Kamu masih bisa menggunakan cara ini, yaiut Factory Reset. Tapi, dengan menggunakan cara ini tentu semua data akan hilang, mulai dari Apps, SMS atau bahkan Kontak jika memang semua disimpan di Memori Telepon, (Untuk SDCard tidak hilang kok) HeheCaranya cukup dengan Masuk ke Recovery Mode, biasanya menggunakan kombinasi tombol POWER, HOME & Volume (UP) (tergantung jenis dan merek Gadget), Jika sudah masuk, Navigasikan menggunakan Volume Up & Down, lalu pilih wipe data/factory reset
Jika kamu ada permasalahan lain dan ingin konsultasi dengan Jaka, Kamu bisa kirim email ke jaka@jalantikus.com, Pasti akan Jaka balas kok :)
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

1 comment:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html