Thursday, July 10, 2014

10 Aplikasi Berbayar Paling Laris Bulan Februari



Setelah tadi aplikanologi ngeluarin List 10 Aplikasi Gratis paling laris dibulan Februari, gak adil dong kalau gak sekalian bikin list buat aplikasi berbayar. Tidak berbeda untuk yang versi gratis, aplikasi game masih banyak mendominasi persaingan kategori aplikasi-aplikasi laris terbaru di Android. Selain itu kemunculan twitter client terbaru Falcon juga banyak menarik perhatian pengguna Android. Meskipun Falcon Pro ini lumayan mahal sekitar $5 ternyata masih cukup laris aja google play dan berhasil menduduki aplikasi terlaris nomer dua bulan ini. hmm
Berikut list selengkapnya:
1. Clear Vision 2
Clear Vision 2
Ini adalah game petualangan seorang pembunuh bayaran, merupakan lanjutan dari seri pertama game ini membawa berbagai perubahan dalam permainannya. Selain menjalankan misi besar menyelamatkan istrinya Diana, dalam tiap stage kamu harus melalui dulu tahapan tahapan berupa tugas-tugas dari klienmu untuk membunuh target yang dia kehendaki. Berikut review lengkapnya…


2. Carbon (premium)
Carbon
Twitter client baru ini banyak disukai karena secara UI aplikasi ini bagus, kemudian muncul versi premium yang ternyata juga berhasil mencuri perhatian banyak pengguna twitter di Android dengan fitur-fitur tambahan seperti:
  • No Ads
  • Android to Android app sync
  • Automatic Backup schedules
  • Cloud backup and restore menggunakan Dropbox, Bos ataupun Google Drive


3. Slingshot Racing
SlingShot
Arcade game balapan mobil-mobil mainan ini cukup adiktif, dengan melewati trek-trek unik sepanjang balapan kamu harus siap-siap bermanufer seperti menikung tajam, njampind dan lain-lain, seruu.. Buat pecinta game balapan kayaknya wajib mencoba aplikasi ini deh.


4. Pocket Stables
Pocket Stables
Game balapan kuda, hmm sepertinya menarik juga. Coba deh aplikasi ini, game balapan kuda yang secara permainan cukup seru, namun sayangnya grafik yang ditawarkan gak begitu yahud. Tapi tenang kekurangan pada hal grafik sepertinya tidak mempengaruhi kepuasan pendownload aplikasi ini terbukti dari rating di google play yang lumayan 4.8.


5. ??!!????? (Battle! Ninja village)
Ninja battle
Pengembang aplikasi ini sama dengan Pocket Stables, game tentang perang antar desa ninja. Secara grafis ini sama dengan apa yang ditampilkan di Pocket Stables, mungkin ini yang sengaja di jadiin ciri khas dari sang developer kali ya..
6.  Bridges Constuctor Playground
Bridges Constructor
Game membangun kerangka jembatan seperti yang ditunjukin sama aplikasi ini seru juga, kamu harus buat konstruksi bangunan yang kuat agar berbagai mobil dapat menyeberangi jembatan dengan aman. Setiap kenaikan level, tingkat kesulitan juga semakin tinggi.


7. Device Info ex Live Wallpaper
Device Info
Informasi penting seperti status storage secara default agak susah diakses, namun dengan aplikasi ini semua bisa terlihat langsung dari wallpaper kamu. Berikut review untuk versi gratisnya..


8. Sidebar Pro
Sidebar Pro
Untuk meningkatan produktifitas, penambahan toolbar overflow pada sidebar sedikit banyak akan membantu. Terutama digunakan sebagai shortcut fitur-fitur yang sering digunakan. Tertarik, kalian bisa coba aplikasi ini.


9. Block Warfare
Block Walfare
Aplikasi ini adalah sebuah game perang, kalau inget aplikasi counter strike sebagai gambaran seperti itulah. Aplikasi ini dapat dijalankan dalam versi multiplayer dimana kamu akan berperang dengan pemain-pemain lain.


10. Android Tweaker Pro.
Tweaker

Untuk merubah sistem default pada android dikenal dengan istilah tweak, nah aplikasi ini seperti tool untuk melakukan itu. aplikasi ini membutuhkan akses super user android root.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html