Thursday, July 3, 2014

Cara Agar Android jadi Remote TV

Cara Agar Android jadi Remote TV. Pada beberapa ponsel Android, sudah ditanamkan fitur remote TV. Nah, Bagi kamu yang punya Tablet Android yang telah ditanam fungsi remote, maka akan dengan mudah melakukan remote pada TV yang telah di support terlebih dahulu.

Kalau kamu punya TV Samsung LED Series 5, maka kamu bisa menggunakan aplikasi dari PlayStore untuk menjadikan ponsel Android kamu sebagai remote tv. Syaratnya, TV kamu harus terhubung dengan wireless router (wifi) sehingga kamu bisa terhubung dengan si Televisi.

Langkah-langkah mengubah HP androidmu menjadi remote control TV:
1. Download dan instal aplikasi Samsung Remote dari PlayStore pada Android kamu

2. Hidupkan TV, kemudian setting agar terhubung dengan Wireless
3. Koneksikan Android kamu dengan Wireless router juga
4. Hidupkan aplikasi dan coba otak-atik channelnya.

Penampakan Samsung Remote:

Cara Agar Android jadi Remote TV

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html