Tuesday, October 8, 2013

unlock all cards + bonus deck yu-gi-oh power of chaos



yu-gi-oh.jpg
siapa sih yang gg kenal serial kartun yu-gi-oh??
yu-gi-oh! atau yang biasa disingkat YGO ini adalah permainan kartu yang membuat kita berfikir untuk membuat strategy yang tepat dan cepat untuk mengalahkan musuh.

kali ini saya bukan mau membahas kartunnya, tapi saya ingin membahas game komputer YGO yang sudah mendunia.

game yang saya pake adalah yu-gi-oh! power of chaos versi original dan belum dimodif sama sekali.

dan ingat!! saya tidak memberikan link download gamenya, saya hanya memberikan toolsnya saja karena ukuran gamenya cukup besar bagi saya untuk di upload.

langsung saja ya!!

di yu-gi-oh power of chaos ada 3 sub judul. yaitu:
- yugi the destiny
-joey the passion
-kaiba the revenge

dan screnshot yang saya tampilkan saya ambil dari joey the passion karena disini tersedia semua kartu YGO power of chaos yang jumlahnya ada total 771 kartu.
untuk mendapatkan semua kartu tersebut bukanlah hal yang mudah! butuh berbulan2 bahkan bertahun2 untuk mengumpulkan semua kartu tersebut. tapi disini saya berikan cara yang mudah untuk membuka semua kartu hanya dalam 1 menit mrgreen

tool yang dibutuhkan adalah Unlocker 3.0 (link download beserta tutorialnya ada di ujung postingan)
dan inilah hasilnya setelah menggunakan unlocker tersebut
 all-card.jpg

dilema kembali muncul setelah mendapatkan semua kartu tersebut, yaitu kita pasti kesulitan memilih kartu mana saja yang mau dipakai untuk duel.
nah disini saya memberikan solusi supaya kalian tidak lagi kebingungan dalam memilih kartu, di bawah saya sudah memberikan deck-deck berdasarkan elemen yang terkuat (menurut saya)
dan deck yang saya pakai adalah elemen air yang sudah saya modif sesuai keinginan saya
my-deck.jpg
deck yang saya buat diatas belumlah sempurna, maka kalian juga harus mengeditnya sesuai keinginan kalian. dan deck diatas sengaja tidak saya berikan kartu fusion. tujuannya agar kalian bisa memilih sendiri kartu fusion yang kalian suka.

nah bagi yang penasaran silahkan download dibawah (sudah termasuk unlocker, deck, dan replay pertempuran saya vs cpu)
tools-ygo-power-of-chaos.rar


time-to-duel.jpg
it's time to DUEL!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html