Tuesday, October 8, 2013

Cara Save Yu-Gi-Oh! Power of Chaos di Windows 7 (100% work)

Cara Save Yu-Gi-Oh! Power of Chaos di Windows 7 (100% work)

Label:
cara menyimpan data yugioh power of chaos
Kali ini saya akan share Cara mensave Yu-Gi-Oh! Power of Chaos di Windows 7. Hal ini saya lakukan karena saya sudah kesal karena setiap saya main Yu-Gi-Oh! Power of Chaos di Windows 7 notebookku
tidak pernah save otomatis,sehingga pada saat saya buka kembali gamenya semua kartu yang sudah saya dapatkan hilang semua.saya hanya ingin mendapatkan kartu tanpa pakai cheat atau yang lain2 tapi dengan kemampuan saya yang terpendam (wih......gk segitunya)   (*o*)   ,lagian jadi gak seru bila kartu sudah kebuka semua.jadi saya tidak menyerah dan mencari tahu kepada Mbah Google,tapi hasilnya (-_-).....
Namun dari hasil Googling tersebut, saya mendapatkan penyebab semua itu yaitu karena game tersebut tidak compatible dengan Windows 7 atau Windows XP SP3 dan tidak adanya folder "Yu-Gi-Oh! Power of Chaos Common" tempat menyimpan data.
Tapi setelah saya otak- atik registry game tersebut akhirnya .........(^o^)...... Gamenya dapat disave!!!Dan sampai saat ini,saya masih berburu kartu Yu-Gi-Oh di game tersebut tanpa khawatir hilang lagi.Dan cara ini juga dapat saya gunakan di Windows XP SP3 di komputer rumah saya.OK.... langsung saja.
agar bisa mensave saya menenukan 2 cara:
CARA PERTAMA:
Cukup mudah cara pertama ini yaitu dengan klik ikon install biasanya bernama "setup" dengan klik kanan-Run as Administrator.dan bila membuka game juga dengan Run as Administrator. bila gagal kita pakai.....
CARA KEDUA:
Ini adalah bahan-bahannya:
1.Folder Yu-Gi-Oh! Power of Chaos Common,yang saya dapat dari teman saya,(pilih salah satu).
(Pass:helmiachmad.blogspot.com)
2.Game Yu-Gi-Oh! Power of Chaos Common (saya pakai yang bukan portable dan serinya "joey the passion") bagi yang belum punya silakan download.
(link update 06/06/2013)
DOWNLOAD
(Pass:helmiachmad.blogspot.com)



Langkah-langkah:
1.Setelah gamenya diinstall, ekstrax Yu-Gi-Oh! Power of Chaos Common.rar
2.Masukkan folder Yu-Gi-Oh! Power of Chaos Common ke C:\Program Files\KONAMI
3.Buka Run dan ketik "regedit" dan cari HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\ KONAMI\Yu-Gi-Oh! Power of Chaos\system.
4.Di situ maka akan kita temukan registry yang namanya "CommonDir",klik kanan-modify-ganti dengan "C:\Program Files\KONAMI\Yu-Gi-Oh! Power of Chaos Common" lalu ok.

5.ok........sebelum duel, coba dicek dulu dengan cara export deck lalu import deck. Bila keluar nama deck yang di export, berati MISSION COMPELETED. hehehe

Itu adalah yang terjadi dengan saya....100%.jadi,masalah utamanya terletak pada alamat "CommonDir" yang tidak cocok dengan tempat penyimpanan. Dan cara mengatasinya dengan mengganti alamat registrynya hingga cocok.

mungkin bila ada perbedaan seperti tidak menemukan registry "CommonDir",agan jangan menyerah.cobalah membuat,belajar dan mencari informasi lebih banyak lagi.karena sekali lagi "Itu adalah yang terjadi dengan saya". Good luck..

Read more: http://helmiachmad.blogspot.com/2012/08/cara-save-yu-gi-oh-power-of-chaos-di.html#ixzz2h8Ajc7Ue

2 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html