Tuesday, August 6, 2013

mengatsi browser konplik pada nokia

Cara Mengatasi Aplikasi Konflik pada Browser Nokia

Posted by Arya Wjaksana on 09:33 AM, 19-May-13
Selamat Pagi Kawan semuanya. Semoga dalam keadaan baik dan sehat.
Berhubung Hp Saya Nokia Asha 303, Saya akan ceritakan sedikit pengalaman Saya hingga mengalami Aplikasi Konflik pada Browsernya.
Awalnya baik-baik saja, sampai suatu saat Saya disuruh Memperbarui Browsernya. Karena Saya sangat rutin Update, Saya pun memilih Memperbaruinya.
Setelah selesai Update (Memperbarui), Entah kenapa yang muncul adalah "Aplikasi Konflik". kemudian Saya tekan "Tampilkan" dan yang muncul adalah "Nokia Express".
Sejak saat itu juga Browser pada Nokia Saya tidak bisa dibuka lagi.

Saya pun mencoba mencari cara mengatasinya lewat internet. Pada akhirnya Saya menemukan cara yang sangat mudah dilakukan.
Berikut adalah cara yang Saya lakukan untuk mengatasi Aplikasi Konflik tersebut sehingga Browser pada Nokia Saya bisa dibuka kembali.

1. Download UC Browser di Nokia Store

2. Buka UC Browser, Kemudian klik link berikut: http://download.browser.ovi.com/

4. Kemudian klik Install atau Pasang

5. Tunggu sampai proses Download selesai

Jika link diatas tidak bisa dikunjungi, coba gunakan Browser Opera Mini. Tetapi, menurut pengalaman Saya, link tersebut tidak bisa dikunjungi dengan Opera Mini.
Jadi Saya anjurkan untuk menggunakan UC Browser.

Sekian Informasi yang berhasil Saya rangkum dalam Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Browser Nokia.
Jangan lewatkan Informasi lainnya hanya di AryaWJ.

TERIMAKASIH wink

1 comment:

  1. gan kalo yg konflik e-mail nya gimana???

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html