Tuesday, May 14, 2013

Merubah hp java menjadi android

Merubah hp java menjadi android

June292012
Selamat datang di blog Bahruladitya, saat ini sobat sedang membaca artikel tentang “Merubah hp java menjadi android”.
Assalamu’alaikum wr.wb
Siapa yang tidak kenal dengan android di jaman sekarang ini, sebuah OS smartphone yang digemari oleh banyak orang. Tidak hanya pada OS itu sendiri, melainkan juga pada handphone yang menggunakan OS tersebut. Tapi sayangnya untuk mendapatkan handphone yang meggunakan OOS
android tersebut kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.
Tapi tenang sobat, sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa membantu kita untuk menikmati fitur-fitur canggih yng ada pada smartphone khususnya android. Salah satu aplikasi yang bisa membantu sobat untuk menikmati kecanggihan android di hp sobat adalah Android for java.
Dengan aplikasi tersebut sobat bisa menikmati android langsung di hp berbasis java yang sobat miliki. Buat sobat yang berminat mencoba aplikasi tersebut bisa lansung menuju link di bawah ini.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat, jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar atau inbox ke facebook saya disini. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html