Tuesday, May 28, 2013

Main Games Nintendo di Hp

Main Games Nintendo di Hp

Posted by BocahSiraman on 08:18 PM, 28-Oct-12 • Under: Aplikasi Hp , Trik & Tips Hp
Assalamualaikum Wr. Wb.
sesuai judul di atas, kali ini aku akan memberikan cara yang sangat mudah untuk memainkan game-game nintendo di hp kamu, baik yang ber-OS Java ataupun Symbian.

Apa kalian masih inget apa itu nintendo ? Semoga masih inget, kira-kira gambarnya kaya gini




nintendo_nes1.jpg


Game konsol yang dulu terkenal banget ini adalah game yang menemani waktu sepiku dulu [ciah,,]. Kalian tau game mario bross kan ? Ya, games yang sangat terkenal itu tenar gara-gara dia ada di nintendo. Game-game di nintendo memang cupu-cupu, tapi gak ada salahnyakan untuk dimainin, sekalian juga untuk bernostalgia dengan masa kecil yang sangat menyenangkan itu.

Langsung ke cara mainin games nintendo di hp aja ya, simak baik-baik tutorialnya,,
Di sini aku akan membagi dua tutorialnya, yakni untuk hp Java dan satu lagi untuk Hp Symbian tepatnya s60v3 & s60v5 (untuk tipe symbian lainnya seperti s^3, s40, s60v2 belum aku coba, bisa atau gak. Tapi gak ada salahnya untuk dicoba)
  1. Yang pertama untuk HP Java, langsung disimak ya.

    Caranya gampang, kamu cuma tinggal download dan install emulator games NES (Nintendo Entertaiment System)nya, nama emulatornya adalah Nescube.

    1276249516nescube.jpg


    Nescube.zip
    download.gif


    Untuk memainkan game Nes-nya, kamu pilih Open File dengan menekan tombol di pojok kanan atas. Setelah itu cari game nes yang kamu miliki di folder-folder hpmu.

    cw.jpg
  2. Yang kedua untuk Symbian

    cx.jpg


    Kamu tinggal download dan install emulatornya yang bernama GPFce v0.03(3)

    GPFce v0.03(3)
    download.gif

    Setelah itu tinggal atur-atur aja. Bagi pengguna hp berlayar 240x320 kamu masuk Option=>>Orientation : Portrait =>> Stretch : Off =>>Save Cfg as default
    Dan bagi pengguna hp berlayar 320x240 kamu masuk Option=>> Orientation : Landscape =>> Stretch : On =>> Save cfg as default

    Untuk memainkan game kamu tinggal pilih Load new Rom Setelah itu cari games nes yang kamu miliki di folder-folder hpmu.



Untuk gamesnya kamu bisa cari di blog BocahSiraman atau kamu bisa masuk ke sini

Gimana ? Gampang bangetkan ? Udah langsung pengen main ya ? Silahkan !!
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html