Monday, February 4, 2013

Cara Mengetahui Berat Ideal Tubuh Kita

Cara Mengetahui Berat Ideal Tubuh Kita

Posted by Fahri Ali on 05:20 AM, 18-Oct-11 • Under: Anda Perlu Tahu!!! , Java Application , Tips n Trick
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. dan Salam Sejahtera...
Mempunyai berat idealquestion tentu kita semua menginginkannya. Dengan mempunyai berat ideal, artinya ada keseimbangan antara tinggi dan berat badan kita. Ketika berat kita normal, tentu kondisi keadaan kita akan senantiasa fit.

Apalagi kalau kita berbicara tentang kesehatan, banyak penyakit yang bersumber atau ditimbulkan dari berat badan yang tidak normal. Berat badan seseorang juga mempengaruhi kegiatan aktivitas seseorang dalam kehidupan.

Itulah pentingnya kita senantiasa mengontrol keseimbangan antara berat badan dan tinggi kita. Untuk mengetahui apakah kita mempunyai berat badan yang ideal, saya akan berikan salah satu aplikasi yang membantu kita untuk mengontrol tubuh kita yang bisa didownload di di sini (zip) atau di di sini (jar). Ketika setelah selesai diinstal dan kemudian dibuka dan meminta koneksi jaringan, sebaiknya pilih No.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa mengontrol berat tubuh kita, sehingga kita bisa menyesuaikan pola makanan dan pada akhirnya kita bisa mendapatkan berat tubuh yang ideal.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html