Wednesday, January 18, 2017

Cara Membuat Windows XP Palsu Menjadi Asli

Cara Membuat Windows XP Palsu Menjadi Asli

Sob tau gak, baru² ini slalu ada banyak aksi razia software komputer yang dilakukan oleh para petugas kepolisian untuk mereka yang menggunakan software illegal atau bajakan. Biasanya para petugas seringkali mengetes keaslian dari software tersebut, jika ketahuan menggunakan software bajakan, biasanya petugas langsung menyita komputer mereka yang menggunakan software yang tidak berlisensi.. Nah, mungkin kita patut mengakali dan mencegah supaya hal itu tidak perlu dialami oleh perusahaan atau mereka penyedia jasa yg berhubungan dengan komputer.. rental internet, komputer dsb.. Nah kali ini yang akan saya coba adalah merubah software Windows XP palsu Anda menjadi asli.. Gimana caranya, coba cara yg satu ini.


Cara Membuat Windows XP Palsu menjadi Asli, tips dan trik komputer, windows xp  cpika-cpiki.blogspot.com

Di sini saya akan memberi tahu sebuah metode untuk membuat Windows XP palsu Anda menjadi Windows XP asli secara permanen dan tidak perlu menggunakan WGA Crack.
Pertama-tama Anda harus mendownload software yang bernama RockXP. Untuk mendownloadnya, klik DISINI.

Lalu extrack file tersebut, didalamnya ada 2 file, RockXP.exe dan file teks. Buka aplikasi RockXP.exe dan Anda akan melihat jendela baru, klik I Agree dan Klik pada tab Windows Key dan ikuti petunjuk dibawah ini:

Cara Membuat Windows XP Palsu menjadi Asli, tips dan trik komputer, windows xp  cpika-cpiki.blogspot.com
Selamat Windows XP palsu Anda sekarang sudah menjadi asli (tapi palsu). Anda dapat memeriksa keaslian Windows XP Anda pada situs Microsoft Genuine.

NB: Artikel ini diberikan hanya untuk tujuan informasi dan pendidikan. Saya tidak bertanggung jawab atas segala resiko.


Penulis: Imel D. Hafidania

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html