Tuesday, April 5, 2016

Memahami cara memasang dan cara kerja Pop Ads Adfly

Memahami cara memasang dan cara kerja Pop Ads Adfly

Selain memberikan dolar dengan mempersingkat URL, ternyata di mulai dari tahun 2014 ini adfly juga memberikan kesempatan kepada para pengguna internet untuk memperoleh penghasilan dengan pop ads. pop ads adfly tersebut bisa kita pasang di dalam blog atau ditempat lainnya. sehingga dengan pop ads adfly tersebut,  kita bisa memperoleh penghasilan dari setiap pengunjung blog yang kita miliki.

Cara Kerja
Setiap browser milik pengunjung blog yang membuka halaman blog milik kita akan dipaksa untuk membuka sebuah tab baru (pop ads) ketika pengunjung mengklik sebuah link atau disembarang tempat di situs/blog yang kita miliki.
  1. Selain iklan pop ads, Link asli akan tetap terbuka (saat sebuah link di klik pengunjung)
  2. Jika link asli merupakan link "open new windows" biasanya link asli akan terbuka di new windows (bukan terbuka di new tab seperti biasanya)
  3. Dalam Tab (Tab browser) yang sama, poin 1 dan 2 hanya bisa terjadi satu kali.
Cara Memasang Pop Ads Adfly
Java scipt pop ads yang diperoleh dari adfly pada dasarnya bisa kita pasang di berbagai lokasi, misalnya di HTML template blog, di Gadget Tata letak, maupun di halaman artikel. semua memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, tergantung kebutuhan/keinginan kita memasangnya dimana.  Berikut adalah langkah-langkah cara memasang pop ads adfly di Blog :

  1. Buka Situs Adfly,
  2. Masuk Ke menu tools
  3. Pada menu Export Link and Stats pilih Pop ads
  4. Lalu copi paste script yang di beri lingkaran merah
Mengenal cara memasang dan cara kerja Pop Ads Adfly
Setelah kita memperoleh Java script pop ads adfly, maka langkah berikutnya adalah dengan meletakkan script tersebut di dalam blog yang kita miliki. Bisa di letakan di dalam HTML template, di Tata Letak (tambah gadget), atau di dalam halaman/artikel.
  1. Jika sahabat ingin meletakannya di dalam HTML template, bisa sahabat baca di sini
  2. Jika sahabat ingin meletakannya di tata letak. temen-temen cukup log in ke blog sahabat, masuk tata letak, klik tambah gadget, kemudian pilih HTML/Java script
  3. Jika sahabat ingin meletakanya di dalam artikel, sahabat tinggal paste script pop ads adfly di mode menulis HTML (bukan Compose)

Penggunaan pop ads adfly ini akan lebih menguntungkan jika pengunjung blog yang kita miliki telah cukup ramai (blog memiliki traffic yang tinggi).

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html