Wednesday, February 11, 2015

Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan​ coc

Tips Trik Clash of Clans - Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan
Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan

Makin lama makin asik ya main Clash of Clans ? Game strategi ini memang gak ada matinya deh. Selalu buat kita penasaran setiap harinya. Apalagi kalau habis upgrade Town Hall, Defense atau Troop. Rasanya setiap hari mau main terus. Tapi lama kelamaan kok susah yah lawan musuhnya? Padahal kita sudah upgrade ini itu, agar defense dan attack kita kuat. Tapi kenapa masih tembus base kita dan kenapa susah untuk mendapatkan bintang 3. Mungkin kombinasi dari Troop atau cara menyerang kita yang salah bro. Usahakan menyerang dari segala arah, untuk mengantisipasi jebakan dan untuk menganalisa kekuatan defense musuh, lalu cari titik lemahnya. Dan pusat kan pasukan di situ. Itu dasarnya, namun masih gagal juga yah? Mungkin kombinasi Troop yang kita gunakan kurang cocok untuk melawan player lain. Saya akan kasih tau kombinasi troop yang cukup oke lah untuk menghajar musuh kalian, dari musuh dengan town hall level kecil sampai level town hall yang paling tinggi.

1. Musuh Dengan Town Hall level 1-3

Tips Trik Clash of Clans - Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan

Tips Trik Clash of Clans - Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan

Musuh dengan townhall kecil seperti ini kita gunakan saja barbarian dan archer untuk menghajarnya. Gunakan barbarian sebagai umpan, karena barbarian mempunyai Hp yang lebih besar dari archer namun attacknya kecil. Saat barbarian sudah mendekati dinding dari musuh gunakan archer untuk meng-cover dan menyerang, karena serangan archer yang cukup besar maka defense musuh akan cepat di taklukan dan kemungkinan besar bintang 3 akan kita dapatkan.

2. Musuh Dengan Town Hall level 4-6

Tips Trik Clash of Clans - Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan
Tips Trik Clash of Clans - Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan

Pada saat kalian sudah mahir, dan memasuki tahapan selanjutnya. Kalian akan bertemu dengan player yang mempunyai base yang cukup kuat. Musuh dengan townhall level 4-6 biasanya cukup sulit untuk di tembus. Di sini taktik dan strategi kita di uji bro. Troop yang biasa saya gunakan untuk melawan player dengan base seperti ini adalah Wall Breaker, Giant, barbarian/wizzard, dan Archer. Kalian juga bisa meminta bantuan troop kepada clan kalian. Jika Clan Castle kalian masih di level 1 kalian akan di berikan 10 size troop tambahan, mintalah bantuan berupa archer atau barbarian. Clan Castle level 2 kalian diberikan 15 size troop, kalian bisa meminta wizard untuk membantu. Di level 3 kalian sudah bisa meminta naga kepada teman kalian, Hp yang besar dan attack yang besar menjadi keistimewaan dari naga. Jangan lupa gunakan spell jika kalian sudah mempunyai-nya

3. Musuh Dengan Town Hall 7-10

Tips Trik Clash of Clans - Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan

Tips Trik Clash of Clans - Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan

Puncak dari permainan ini adalah jika kalian sudah mempunyai townhall 7. Di sini kalian akan menghadapi musuh yang lebih sulit lagi. Deffense dari para lawan kita akan semakin mempersulit langkah kita untuk menaklukan lawan. Selain jumlah deffense yang lebih banyak damage yang di berikan, juga sangat besar. Kita harus lebih fokus agar bisa menghancurkan lawan kita. Kombinasi troop yang cocok untuk melawan player dengan townhall seperti ini biasanya menggunakan P.E.K.A /Giant/ Golem sebagai tameng untuk menerima serangan deffense lawan karena HP yang mereka miliki sangat besar. Jika P.E.K.A /Giant/ Golem sudah berhasil mendekati dinding base, keluarkan wall breaker untuk menghancurkan dinding. Saat para raksasa sudah bisa memasuki base, gunakan troop dengan damage yang besar seperti wizzard, archer queen, dan barbarian king. Lalu gunakan spell Heal dan Rage untuk meningkatkan performa dari troop kita. Saat kondisi mulai sedikit aman keluarkan archer/barbarian/goblin untuk menghancurkan dan merampok base lawan.

1 comment:

  1. Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan​ Coc ~ Dunia Komputer >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan​ Coc ~ Dunia Komputer >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kombinasi Troop Untuk Menghancurkan Base Lawan​ Coc ~ Dunia Komputer >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Pj

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html