Thursday, September 18, 2014

Instalasi NetworkView 3.62 + Crack

Instalasi NetworkView 3.62 + Crack




NetworkView merupakan salah satu perangkat lunak (software) yang dapat digunakan untuk melihat komputer pada suatu jaringan komputer, sehingga kita dapat melihat komputer mana saja yang sedang terkoneksi dalam suatu jaringan. 

Bagi yang ingin mendownload softwarenya bisa klik disini.


Oke, dah. Mungkin langsung capcus saja tanpa berbasa-basi lagi, kita mulai dengan instalasi software NetworkView-nya terlebih dahulu. Dan berikut langkah-langkahnya :
  • Sebenarya proses instalasi sama seperti menginstalasi software-software lainnya. Bahkan untuk seorang amatir pun tidak akan mendapat kesulitan apapun, tinggal klik naxt, next, naxt, next dan finish. Tapi karena ini tugas, maka akan saya jelaskan seruntut-runtutnya. Pertama double klik pada programnya, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini, lalu klik saja next.
  • Muncul Licence Agreement, pilih "accept" lalu klik next.
  • Gambar di bawah ini adalah informasi mengenai software NetworkView, klik next untuk melanjutkan.
  • Selanjutnya pilih dimana software ini akan diinstal, kemudian klik next.

  • Software akan membuat shortcut pada folder start menu, kemudian klik next.
  • Network view siap diinstal, klik install untuk melakukan proses instalasi.
  • Akan muncul pemberitahuan bahwa software yang digunakan trial, klik next untuk menyelesaikan instalasi.
  • Software instalasi telah berhasil diinstal, klik finish.

Instalasi pun telah berhasil kita instal, tapi karena software ini masih dalam mode trial maka mari kita "Crack" terlebih dahulu. Pengertian crack sendiri adalah suatu program yang dibuat oleh para orang “pintar” untuk menyiasati program register pada software asli. Pokonya inti dari intinya itu membuat software yang trial menjadi full version.
Oke langsung aja, Crack untuk NetworkView bisa didownload disini. Crack tersebut sudah saya coba dan berhasil 100%, Terimakasih buat yang sudah membuat crack tersebut.


2 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html