Sunday, June 15, 2014

Cara Mencari File Dengan Cepat Di Windows 7 (seven )

Cara Mencari File Dengan Cepat Di Windows 7 (seven )

Ketika Anda kehilangan atau lupa lokasi sebuah file Anda bisa mencarinya mengunakan fitur pencarian milik Windows. Lalu bagaimana jika Anda tidak hanya lupa lokasinya tapi sekaligus juga lupa nama file tersebut ? Bagaimana mencari dengan cepat ? Anda bisa mengunakan cara yaitu dengan memanfaatkan fasilitas filter pada pencarian. 

Berikut ini EQ Blog Hijau akan memberikan trik bagaimana melakukan pencarian dengan cepat memanfaatkan fitur Filter. 


Berikut Langkah-Langkah nya : 
1. Anda buka jendela pencarian dengan menekan kombinasi tombol “ WIN + F “ di Keyboard. 
2. Selanjutnya akan tampil jendela pencarian seperti gambar di bawah 

3. Anggap saja Anda hanya tahu tipe file yang ingin dicari, misalkan dokumen microsoft word, tapi lupa nama dan lokasinya. Maka Anda ketikkan pada pencarian “ type:doc “ untuk menampilkan semua file yang memiliki format dokumen. 


SEMOGA BERMANFAAT….

Cara Mencari File Dengan Cepat Di Windows 7 (seven )

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html