Monday, April 8, 2013

aplikasi Chat Blackberry Messenger

ownload aplikasi Chat Blackberry Messenger bbm menggunakan hp java dan symbian | setelah saya cari-cari kesana kemari karena ada permintaan aplikasi dari pengunjung Ulfah Nur Sahidah akhirnya membuahkan hasil yang maksimal, tapi sayang aplikasi ini tidak suport untuk symbian s60v2 termasuk Hp saya jadi saya tidak bisa mencobanya terlebih dahulu untuk sobat semua, nah bagi sobat yang tidak punya hp blackberry dan mudah-mudahan ponsel sobat suport dan ingin chat dengan pengguna BBMessenger tidak usah bingung dengan menggunakan aplikasi WhatsApp sobat bisa chat dengan pengguna BBMessenger dengan no. ponsel sobat sebagai ID BB-nya, WhatsApp bisa dipakai di ponsel ber OS Symbian, Java, Android, termasuk Blackberry-nya sendiri. Lihat screenshot berikut.
Aplikasi WhatsApp ini tidak sama dengan aplikasi-aplikasi multichat yang lainnya seperti nimbuz, ebuddy, dan lain-lain. Whats app mempunya banyak fitur yang tidah dimiliki multichat yang lain. WhatsApp bukan Applikasi, tapi lebih mirip patch ngupdate OS agar memiliki fitur BBM. Disisi lain, WhatsApp ngepatch agar BB bisa BBM-an ke HP lain.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html